JANGAN SIA-SIAKAN HIDUPMU DENGAN NARKOBA... JANGAN BERLAKU BODOH... STOP !!! SEKARANG JUGA

Minggu, 20 November 2016

UTS PKn Matematika 2017

Visi Pendidikan Kewarganegaraan adalah peserta belajar ( mahasiswa, siswa ) memiliki pola pikir yang berwawasan kebangsaan. Sejalan dengan visi tersebut, andaikan anda diminta untuk mensosialisasikan wawasan kebangsaan di satu komunitas yang terdiri dari anak-anak SMP dan SMA, kira-kira materi-materi apa saja yang ingin saudara sampaikan di komunitas itu.
PETUNJUK :

  1. Rancanglah materi-materi yang ingin saudara sampaikan dalam bentuk power point semenarik mungkin, materi tidak hanya berupa tulisan, namun dapat pula disisipkan video atau audio (jumlah slide tidak dibatasi, slide pertama wajib memuat identitas saudara seperti nama, kelas, nama lembaga. Dan slide terakhir berisi daftar pustaka atau referensi yang saudara gunakan (penulisan referensi mengikuti aturan yang baku seperti pada makalah)
  2. Simpanlah pekerjaan saudara dalam satu file dan atau folder bilamana terdapat sisipan file audio atau video dan beri nama file dan atau folder tersebut dengan nama saudara berikut kelas, CONTOH : Sri Pujiati L atau Purnomo K
  3. Selanjutnya serahkan tugas saudara kepada kosma selambat-lambatnya 28 November 2016
  4. Score penilaian untuk tugas ini adalah 20%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen nya...